Jumat, 04 April 2014

2 Aplikasi foto seru untuk smartphone

Ilustrasi bermain smartphone
Aplikasi ini konon jadi favorit di kalangan pengguna iOS. Aplikasikan dua effect yang berbeda pada sebuah foto. Salah satu objek foto bisa berwarna sementara objek lainnya hitam putih. Anda juga memberikan filter yang berbeda pada setiap objek pada foto, seperti monokrom, blurry, dan lainnya. Pilihan frame dan border juga banyak, bahkan uniknya objek foto bisa dibuat pop away dari border-nya, memberikan kesan efek 3D pada foto.


1. Ampergram (iOS, Android – $ 1,99)

Typography is everywhere. Sebuah kutipan terlihat lebih cantik jika ditulis dengan huruf menarik. Aplikasi ini memberi Anda kesempatan untuk mengomposisikan tipografi melalui foto-foto dari Instagram. Anda bisa mengumpulkan sendiri foto huruf tersebut, share ke Ampergram, atau mengambilnya dari community’s photos. Dengan cepat sebuah kalimat dari huruf-huruf yang unik terangkai dengan manis.


2. Paper Camera (iOS – $ 0,99, Android – $ 1,99)

Satu hal penting dari aplikasi ini yang patut Anda ketahui adalah bahwa semua effect dan filter-nya akan membuat foto Anda jadi cartoonish. Ada 12 filter, mulai dari Comic Boom, Sketch Up, Old Printer, Pastel Perfect, sampai Gotham Noir untuk efek visual seperti di film Sin City. Anda bisa mengkreasikan foto dari gallery pada gadget Anda atau foto baru yang langsung diabadikan dari Paper Camera. So, who wants to play?